Thursday 30 June 2016

Wahai Tuhan, Aku Ingin Kembali Pada-Mu



Wahai Ya Allah Ya Tuhanku, sudah sangat begitu jauh dan lelah, badan dan kaki ini telah melangkah, menjalani semua kehidupan-Mu. Kadang aku kehilangan arah tujuan hidup ini. Ketika hati ini tidak bisa melihat jalan yang terang dan ketenangan. Ku merindukan hati ini dari bimbingan dan sinarmu ya Tuhanku.

Wahai Ya Allah Ya Tuhanku, aku begitu lemah dan tidak berdaya. Umurku telah kusia-siakan dengan noda dan dosa. Banyak kesalahan dan kekhilafan yang kulakukan dalam umur hidup ini.

Wahai Ya Allah Ya Tuhanku, kumohon hapuskanlah segala dosa dan kesalahanku, terangilah hati dan jiwaku dari kegelapan jalan hidupku ini. Ampunilah hamba ya Allah, terimalah kesungguhan taubatku ya Allah, karena Engkau maha Pemberi Pengampunan.

Wahai Ya Allah Ya Robbi, ijinkanlah dan bimbingkanlah aku untuk kembali kepada-Mu, kembali ke jalan-Mu yang benar dan haq. Walaupun meski mungkin hambamu ini takkan sempurna sebagai hamba-Mu. Kumohon Ya Allah, berikanlah aku kesempatan, waktu dan petunjuk-Mu untuk kembali bersujud kepada-Mu. Meskipun aku tidak layak untuk bersujud dihadapan-Mu.

Ampunkanlah dan terimalah taubatku Ya Allah. Karena aku ingin kembali kepada-Mu.

No comments:

Post a Comment